Info KNRP

1500 Peserta Meriahkan Konser Kemanusiaan untuk Palestina di Kendari

Kendari – Dalam gelaran konser kemanusiaan untuk Palestina di Ballroom Grand Clarion Hotel, Kendari pada Sabtu (30/9/2017), sebanyak 1500 peserta hadir memeriahkan konser kemanusiaan. Acara yang digelar oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sulawesi Tenggara telah berhasil menghimpun donasi kemanusiaan sebesar Rp 383.243.00,-.

“Alhamdulillah peserta yang hadir antusias dan ikut peduli pada konser kemanusiaan pertama di Sultra,” ujar Ketua KNRP Sultra Sellvy Marlina pada Selasa (2/10/2017).

Konser kemanusiaan berlangsung mulai pukul 19.30 WITA. Selain menghadirkan Opick “Tombo Ati”, acara juga dimeriahkan oleh aksi menawan dari murid-murid TKIT Al-Qalam Kendari, SDIT Al-Qalam Kendari, SMPIT Al-Qalam Kendari dan SDIT Al-Farabi Pomalaa.

“Istri Kepala BPK Sultra juga turut mengisi puisi dan Sekretaris Daerah Sultra turut memberi sambutan,” kata Sellvy menambahkan.

KNRP Sultra menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kendari yang sudah turut hadir memeriahkan konser kemanusiaan untuk Palestina. Berharap melalui kegiatan konser kemanusiaan menjadi wujud nyata kepedulian akan kondisi di wilayah Palestina yang mengalami konflik dan krisis kemanusiaan. (yp/knrp)