Berita Palestina

Pejuang Kemerdekaan Palestina Luncurkan Rudal ke Tel Aviv

Pejuang kemerdekaan Palestina mengatakan pihaknya membom Tel Aviv dan sekitarnya pada hari Selasa dengan dua roket M90 (13/8/2024).

Penembakan itu merupakan “tanggapan terhadap pembantaian Zionis dan pengusiran yang disengaja terhadap rakyat kami,” kata kelompok tersebut.

Sumber utama di Pejuang kemerdekaan Palestina yang dikutip di Al-Jazeera mengatakan bahwa dua roket diluncurkan dari daerah di mana kendaraan militer tentara penjajah berada.

Channel 13 israel melaporkan bahwa ledakan terdengar di Tel Aviv dan diperkirakan dua roket ditembakkan dari Gaza.

Saat fajar pada Sabtu lalu, tentara penjajah israel melakukan pembantaian di dalam sekolah Al-Tabaeen, yang menampung para pengungsi di Kota Gaza, menewaskan lebih dari 100 syuhada dan menyebabkan puluhan orang terluka.

Tentara penjajah israel mengaku mengebom sekolah tersebut, mengklaim bahwa pejuang Hamas menggunakan sekolah tersebut sebagai markas untuk menyembunyikan dan mempromosikan berbagai serangan teroris terhadap pasukan IDF dan israel. Klaim serupa dibuat oleh tentara israel untuk membenarkan pembantaian berulang-ulang di wilayah sipil, meskipun tidak ada bukti yang dihasilkan. (is/knrp)

Leave A Comment

Your Comment
All comments are held for moderation.