Berita Palestina

israel Kembali Jatuhkan Bom di Sekolah Gaza. 4 Orang Gugur, 20 Orang Terluka.

Empat warga Palestina tewas dan 20 lainnya cedera pada hari Sabtu dalam serangan udara israel yang menargetkan Sekolah Amr Ibn Al-As, yang menampung warga Palestina yang mengungsi di lingkungan Sheikh Radwan di Kota Gaza utara, Anadolu Agency melaporkan (7/9/2024).

Tim medis mengangkut empat korban tewas dan 20 orang cedera, termasuk anak-anak, akibat pengeboman sekolah tersebut, sumber medis mengatakan kepada Anadolu.

Saksi mata melaporkan bahwa pesawat tempur israel menargetkan area sholat di dalam sekolah, yang menampung ribuan warga Palestina yang mengungsi.

Sebelumnya, Badan Pertahanan Sipil Gaza menyatakan bahwa “sejumlah warga Palestina menjadi martir dan cedera akibat serangan udara israel yang menargetkan Sekolah Amr Ibn Al-As, yang menampung orang-orang terlantar di daerah Sheikh Radwan.”

israel telah menargetkan beberapa sekolah yang menampung orang-orang terlantar dalam beberapa bulan terakhir, melakukan pembantaian terhadap warga sipil di dalamnya, khususnya wanita dan anak-anak.

Perang israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza telah menewaskan lebih dari 40.900 warga Palestina, sebagian besar wanita dan anak-anak, dan melukai hampir 94.700 lainnya, menurut otoritas kesehatan setempat.

Blokade yang terus berlanjut di daerah kantong itu telah menyebabkan kekurangan makanan, air bersih, dan obat-obatan yang parah, sehingga sebagian besar wilayah itu hancur. (is/knrp)

Leave A Comment

Your Comment
All comments are held for moderation.