israel Serang Prosesi Pemakaman Warga Palestina

Al-Quds – Pasukan penjajah israel menyerbu prosesi pemakaman Walid Al-Sharif di Al-Quds terjajah pada Senin malam (16/5/2022), seperti yang dilansir alquds.co.uk, Senin (16/5/2022). Walid Al-Sharif adalah warga Palestina di Al-Quds yang meninggal dunia akibat penyerbuan pasukan penjajah israel ke Masjid Al-Aqsha, pada bulan April lalu. Tidak hanya itu, pasukan penjajah israel juga menyerang para pelayat yang hadir dan mengiri pemakaman Walid Al-Sharif.

Asosiasi Bulan Sabit Merah Palestina melaporkan, 16 orang mengalami luka-luka saat serangan itu terjadi. Stasiun Televisi Palestina, TV Paletina mengabarkan, masih banyak korban luka akibat serangan brutal penjajah israel tersebut. Menurutnya, pasukan penjajah israel menggunakan peluru karet, bom kejut dan gas air mata ke arah para pelayat, yang mengakibatnya banyak sesak nafas di kalangan para warga Palestina yang berada di lokasi peristiwa. Petugas medis yang memberikan pertolongan pertama untuk para korban, juga tidak luput dari serangan penjajah israel.

Sementara itu, Kantor berita resmi Palestina, wafa melansir, jumlah korban dari serangan ke prosesi pemakaman Walid Al-Sharif bertambah menjadi 52 orang, 12 orang diantaranya telah mendapatkan perawatan. (wm/fh/knrp)

israel Serang Nelayan dan Petani Palestina

Gaza – Pasukan angkatan laut penjajah israel pada Kamis pagi...

Pondasi Masjid Al-Aqsha Terancam oleh Penggalian israel

Gaza – Salah satu kelompok Palestina pada Kamis (23/6/2022 mengatakan,...