KNRP Adakan Pelatihan Relawan dan Lantik Pengurus di Hongkong

Hongkong (3/8) – Pengurus KNRP Hongkong menggelar kegiatan Training Relawan KNRP dan Silaturahim ‘Open House’ Halal Bi Halal 1435 H di Wisma Malang bersama komunitas Rumah Jama’ah Sejahtera (Rumjase), Cause Way Bay Hongkong, Ahad (3/8) pekan lalu.

Acara ini dihadiri 3 Pengurus KNRP Pusat, diantaranya Manajer Event Muniroh, Manajer Donasi Tri Handayani dan Staf Kesekretariatan Muna. Selain itu acara yang cukup meriah ini juga dihadiri sejumlah relawan dari berbagai pelosok negeri Hongkong yang menjadi Buruh Migran.

Dalam acara ini telah terkumpul donasi lebih dari 100 juta rupiah dan juga dilakukan proses penyerahan donasi dari Buruh Migran melalui Ketua KNRP Perwakilan Hongkong Lutfiana yang diserahkan kepada KNRP Pusat sebesar 1.736,70 HKD atau senilai Rp 2,5jt untuk rakyat Gaza Palestina yang saat ini masih di bombardir oleh zionis israel.

Acara diakhiri dengan foto bersama setelah pelantikan oleh seluruh relawan dan pengurus KNRP Hongkong dan Pusat, serta menuliskan kalimat testimoni selama pelatihan dan silaturahim berlangsung. (zk/knrp)

KNRP Kalbar dan FKMI Ulul Albab Gelar Aksi Solidaritas Internasional untuk Palestina

Pontianak – Dalam rangka menyemarakan hari solidaritas untuk Palestina, Komite...

KNRP Terima Donasi Palestina dari Hasanah Qur’anic School

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) silaturahim ke...