KNRP dan LDK Al Fatih LIPIA Jalin Sinergi

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima silaturahim dari Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Fatih LIPIA pada hari Selasa (16/10/2018) di kantor KNRP, Jalan Jabir 11 B, Jakarta. Dalam kunjungannya, LDK Al Fatih berencana menggandeng KNRP dalam kegiatan Gebyar Mahasiswa Sholeh pada bulan November 2018.

Kehadiran teman-teman dari LDK Al Fatih LIPIA disambut hangat oleh Perwakilan Bidang Program KNRP, yakni Iskandar Samaullah, Choirul Afandi dan Siti Fatimah. Kegiatan Kajian Palestina akan masuk ke dalam rangkaian kegiatan Gebyar Mahasiswa Sholeh, diiringi dengan nasyid dan pemutaran video Palestina.

“Kita ingin menggelar kajian Palestina. KNRP kita pilih karena KNRP merupakan lembaga yang fokus dalam isu ke-Palestinaan,” kata Ketua Panitia, Muhammad Ridho saat kunjungan.

KNRP dan LDK Al Fatih LIPIA berupaya program edukasi ini dapat menarik minat mahasiswa untuk ramai hadir. Apalagi bulan November merupakan momen dimana ada Hari Solidaritas untuk Palestina, sebagai bentuk dukungan mahasiswa untuk Palestina. (yp/knrp)

Gelar Pelatihan Da’i, KNRP Wilayah Jogja Bangun Sinergi dan Edukasi Palestina

Yogyakarta – Dalam rangka membangun sinergi dengan beberapa ormas dan...

Perkuat Kolaborasi Kemanusiaan, KNRP Terima Kunjungan Salam UI

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima kunjungan...