KNRP Jateng Gelar Musyawarah Kerja dan Konsolidasi 2020

Semarang – Memasuki awal tahun 2020, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina wilayah Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja dan Konsolidasi Pengurus di Hotel Pandanaran Kota Semarang (1/2/2020). Tema yang diambil pada kegiatan kali ini adalah “Bersinergi untuk Negeri, dari Indonesia untuk Palestina”.

“Kegiatan ini di hadiri oleh 28 peserta, 2 dari perwakilan KNRP Pusat, 7 pengurus wilayah dan 19 perwakilan dari karisidenan/ kabupaten kota di seluruh Jawa Tengah dan 5 diantaranya adalah kabupaten kota yang baru bergabung,” kata Handoko, Humas KNRP Jateng, melalui pesan rilis.

Musyawarah kerja dan konsolidasi merupakan upaya KNRP Jawa Tengah untuk meningkatkan peran dan kiprah sebagai lembaga kemanusian yang siap berkontribusi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat Jawa Tengah. Terutama mengenai isu-isu Kepalestinaan dan juga menghimpun serta menyalurkan donasi untuk rakyat Palestina. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat soliditas pengurus di tingkat wilayah sampai dengan daerah.

“Salah satu program yang dibahas pada musyawarah kerja kali ini adalah terkait persiapan untuk menyambut bulan Ramadhan 1441 H yaitu Safari Ramadhan Syeikh Palestina,” tambah Handoko.

Ketua KNRP Jawa Tengah, Ahmad Dzakirin berharap, sebagai perwakilan KNRP Pusat di Jawa Tengah, KNRP Jateng harus lebih bisa bersinergi dengan masyarakat agar dapat memberikan wujud kepedulian kepada Palestina. Kegiatan ini juga diharapkan mampu menyalakan obor semangat perjuangan di dunia kemanusiaan, khususnya untuk rakyat Palestina. (knrpjateng/yp)

KNRP Gelar Seminar Virtual Bertemakan Pengaruh Mufakat Jahat Resolusi 181 di Abad 21

knrp.org - Jakarta. organisasi kemanusiaan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina...

KNRP Sumut Resmikan Kantor Kesekretariatan di Medan

Medan - Pembatasan sosial karena Covid-19 tidak menyurutkan semangat para...