KNRP Sembelih Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H

Lebanon – Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 para pengungsi Palestina di Lebanon sangat antusias dan gembira. Karena hari itu, Jum’at siang (31/7/2020), KNRP menyembelih Hewan Qurban berupa domba untuk Pengungsi Palestina di Lebanon.

Penyembelihan, dan pengepakan dilakukan oleh orang Palestina dengan memperhatikan protokol kesehatan. Ketua Panitia Program Qurban Berkah untuk Palestina 1441 H, Ari Achmad Rifai menyampaikan terima kasih kepada mudhohi/pequrban yang turut berpartisipasi menyukseskan program ini.

“Alhamdulillah KNRP sudah melaksanakan penyaluran program Qurban Palestina 1441 H/2020 yang diamanahkan dari masyarakat Indonesia. Penyaluran dilakukan secara bertahap. Pada hari pertama sudah berlangsung di Lebanon,” ujar Rifai.

KNRP berharap semoga apa yangpara mudhohi/pequrban amanahkan menjadi amal kebaikan dan menuai keberkahan. Dan tahun depan bisa kembali berpartisipasi pada program Qurban untuk Palestina.

Simak terus update aktivitas Qurban di Palestina melalui akun media sosial KNRP, di @infoknrp dan website www.knrp.org. Teruslah berbagi harapan (hope) dan senyuman (smile) untuk masa depan (future) Palestina yang lebih baik lagi. (yp/knrp)

KNRP Gelar Seminar Virtual Bertemakan Pengaruh Mufakat Jahat Resolusi 181 di Abad 21

knrp.org - Jakarta. organisasi kemanusiaan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina...

KNRP Sumut Resmikan Kantor Kesekretariatan di Medan

Medan - Pembatasan sosial karena Covid-19 tidak menyurutkan semangat para...