KNRP Sosialisasi Program Kemanusiaan ke Sekolah Dasar Islam Plus Jakarta

Jakarta – Usai menyalurkan menyukseskan program Qurban Berkah untuk Palestina 1439 H/2018, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali rutin menggelar kunjungan ke lembaga mitra serta donatur. Salah satu yang dikunjungi yakni Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al-Hambra di Kebayoran Lama, Jakarta hari Jumat (7/9/2018).

Ketua Bidang Program KNRP, Wilmar Ihsan didampingi Staff Mitra dan Jaringan KNRP, Iskandar Samaullah dan Choirul Affandi berkesempatan menginformasikan keadaan terkini Palestina dan program kemanusiaan KNRP.

“Bidang Program KNRP rutin menyapa donator guna menginformasikan langsung keadaan Palestina dan program bantuan KNRP supaya jalinan kemitraan semakin erat,” kata Wilmar, usai kunjungan.

Pembina yayasan, guru-guru dan peserta didik menyambut hangat kehadiran tim program KNRP. Mereka sangat senang mendapat informasi dan siap terus bersama KNRP dalam membantu Palestina.

“KNRP ingin terus melibatkan pihak sekolah untuk ikut serta dalam program membantu Palestina serta edukasi ke-Palestina-an,” tambah Wilmar.

KNRP memiliki program edukasi berupa Safari Dongeng Palestina untuk sekolah dasar. Melalui safari dongeng anak-anak bisa belajar keteladanan dari negeri para anbiya, Palestina. (yp/knrp)

Gelar Pelatihan Da’i, KNRP Wilayah Jogja Bangun Sinergi dan Edukasi Palestina

Yogyakarta – Dalam rangka membangun sinergi dengan beberapa ormas dan...

Perkuat Kolaborasi Kemanusiaan, KNRP Terima Kunjungan Salam UI

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima kunjungan...