KNRP Terima Kunjungan Mantan Rektor Universitas Islam Gaza

,

whatsapp-image-2016-10-28-at-09-36-28

Jakarta – Ketua umum Komite Nasional untuk Rakyta Palestina (KNRP) Suripto, terima kedatangan Mantan Rektor Universitas Islam Gaza, Palestina, Prof. Dr. Kamalain Kamil Sha’at di kediamannya Cipete Jakarta Selatan (28/10/2016). Kunjungan tersebut sebagai upaya pemantapan program peningkatan Pendidikan bagi bangsa Palestina yang jadi salah satu prioritas program penyaluran KNRP.

 

KNRP menyambut baik atas kehadiran Prof Kamalain, KNRP juga mengapresiasi semangat belajar rakyat Jalur Gaza, ditengah kesulitan dan berkecamuk perang, mereka tetap sekolah sampai diwisuda.

 

“Kami senang dapat langsung bertemu di Jakarta, kami mengapresiasi program-program pendidikan yang telah dijalankan di Universitas Islam Gaza,” tutur Suripto.

 

Prof. Dr. Kamalain Kamil Sha’at memegang amanah sebagai Rektor selama 10 tahun. Kini, beliau masuk anggota Dewan Pembina/ Pendiri Universitas, dan memimpin “Hope Foundation for Education” yang berkantor di Istanbul.

 

KNRP di tahun 2015 telah menyalurkan Angkutan untuk Pelajar dan Mahasiswa yang berada di Jalur Gaza khususnya Khan Younis, kerjasama dengan Hayat Yolu. Kedepan program pendidikan diharapkan dapat berlanjut dan berkesinambungan.

 

“Kami berharap akan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi dalam membangun proses pendidikan yang berkesinambungan disana,” harap Suripto. (yp/knrp)

KNRP Apresiasi Bantuan Ambulance untuk Palestina dari ASQY

Tanggerang - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengapresiasi bantuan...

Sinergi Bantu Palestina, FORSA Donasi untuk Palestina

knrp.org – Jakarta. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina terima silaturahim...