Tingkatkan Pemahaman Palestina, 200 Lebih Peserta Ikuti Talk Show di Sumbar

Padang – Dalam rangka meningkatkan pemahaman ke-Palestinaan, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Barat menggelar talk show di Aula Gurbernuran Sumatera Barat, Kota Padang, pada hari Sabtu (20/10/2018). Talk show mengangkat tema “Urgensi Al-Quran Sebagai Salah Satu Syarat dalam Pembebasan Al-Aqsha” dan dihadiri oleh 200 orang peserta.

Talk show ke-Palestinaan dibawakan oleh Ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP Sumbar, Ustadz Oktarizal dan Dosen Sejarah UIN Imam Bonjol, Ustadz Sudarman. Ketua Bidang Humas KNRP Sumbar, Azmul Pawzi menyampaikan bahwa acara tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari edukasi tentang Palestina.

“Acara talk show diselenggarakan untuk memahamkan warga Sumatera Barat akan pentingnya membantu Palestina dan membela kiblat pertama ummat Islam, Masjid Al-Aqsha,” kata Azmul usai acara.

Kedepan, KNRP Sumbar akan terus gelar even-even edukasi tentang Palestina. KNRP Sumbar berharap melalui edukasi seperti talk show ini, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat Sumbar untuk terus membantu Palestina.

“Kedepannya event-event edukasi tentang palestina kami, akan lebih sering diadakan di Bumi Minangkabau,” kata Azmul. (yp/knrp)

Gelar Pelatihan Da’i, KNRP Wilayah Jogja Bangun Sinergi dan Edukasi Palestina

Yogyakarta – Dalam rangka membangun sinergi dengan beberapa ormas dan...

Perkuat Kolaborasi Kemanusiaan, KNRP Terima Kunjungan Salam UI

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima kunjungan...