Info KNRP

Laznas Amanah Takaful gandeng KNRP Ramaikan Islamic Book Fair 2015

IMG_8518[1]
Jakarta (1/3) –Yayasan Amanah Takaful yang membawahi Laznas Amanah Takaful menggandeng Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), ikut bersama meramaikan pesta buku Islam atau Islamic Book Fair (IBF) 2015 di Istora Senayan Jakarta, mulai 27 Februari sampai 3 Maret 2015. Hal ini disampaikan Manajer Event KNRP Pusat Muniroh Nooraly, di arena IBF 2015, Istora Senayan Jakarta, Sabtu (28/2).

Menurut wanita yang akrab disapa Muni ini mengatakan, Laznas Amanah Takaful bersama KNRP di arena IBF 2015 kali ini berada di Pintu Utama, Pintu Belakang dan area Mushallah Pria. Rencananya KNRP juga akan memasang beberapa TV layar datar di sekitar area Mushallah untuk menayangkan video dokumenter penyaluran bantuan dari masyarakat Indonesia ke Gaza Palestina dan Pengungsi Palestina di Libanon dan Yordania. “Di tiga tempat itu, booth Laznas Amanah Takaful dan KNRP berada,” jelas Muni.

Selain itu, Muni melanjutkan, KNRP akan menggelar Kajian Bada Ashar yang mengangkat tema Kepedulian terhadap Palestina, “Insya Allah, Sabtu 7 Maret nanti, Kajian Bada Ashar KNRP digelar di Mushallah Pria, bersama pakar Palestina DR. Muqoddam Cholil,” imbuhnya.

KNRP yang berdiri sejak tahun 2006 ini, fokus terhadap kegiatan penggalangan dana dan penyebaran opini. Di IBF 2015, KNRP menyediakan kotak infaq di booth dan di dekat Mushalla Pria, bagi pengunjung IBF yang akan mendonasikan hartanya untuk rakyat Palestina.

“Bagi para donatur yang menyalurkan donasinya di booth Laznas Amanah Takaful, akan mendapatkan souvenir menarik dari KNRP,” demikian Muni. [zk/knrp]