Al-Quds Diselimuti Warna Putih Akibat Hujan Salju Lebat

Al-Quds – Kota Al-Quds diselimuti warna putih, setelah hujan salju lebat turun sepanjang Rabu malam (26/1/2022) dan berlanjut pada kamis pagi (27/1/2022), seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Kamis (27/1/2022). Salju mulai menumpuk di seluruh kota, termasuk kompleks Masjid Al-Aqsha.

Warga Palestina di kota Al-Quds bergegas mengambil gambar dan bermain-main dengan salju pada rabu malam (26/1/2022). Tetapi kehadiran warga lebih banyak terlihat pada kamis pagi (27/1/2022). Warga Palestina juga berbondong-bondong ke masjid Al-Aqsha, untuk mengambil foto kenangan di halamannya. Selain itu, terlihat pula sejumlah anak-anak bermain dengan salju.

Sekolah-sekolah di kota Al-Quds ditutup, transpotasi umum juga dihentikan sementara, akibat ketinggian salju yang mencapai 20 sentimeter, menutup jalan-jalan utama di kota Al-Quds. Hujan salju lebat yang turun di kota Al-Quds merupakan akibat dari penurunan suhu secara drastis. Peristiwa serupa juga terjadi di 4 negara arab lainnya. (fh/wm/knrp)

Palestina Peringatkan Konsekuensi Diizinkannya Pawai Bendera israel

Gaza – Kelompok-kelompok Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) memperingatkan penjajah...

Pemukim israel Terus Serbu Al-Aqsha Pasca Putusan Pengadilannya

Al-Quds – Puluhan pemukim ilegal israel kembali menyerbu Masjid Suci...