Bupati Banggai, H. Amirudin Buka Open Tournament U-40 Solidarity untuk Palestina

,

Luwuk – Bupati Banggai, H. Amirudin membuka open tournament usia 40, bertempat di lapangan Bumi Mutiara kelurahan karaton kecamatan luwuk, kabupaten banggai, minggu (13/2/2022).

Beberapa pesan tersampaikan lewat sambutan singkat Bupati Amirudin itu. Salah satunya agar wasit tidak berpihak pada kesebelasan tertentu.

“Wasit harus adil. Tetap kedepankan aturan. Dan terpenting tidak berpihak,” imbau Bupati Banggai.

Kejuaraan sepak bola kali ini kata Bupati Amirudin dalam rangka penggalangan dana buat rakyat Palestina. Sehingga harapan bupati lainnya adalah tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana, Ihsan Lumpeng dalam laporannya mengatakan, kegiatan open tournament ini mendapatkan dukungan sejumlah seponsor. Dukungan berupa dana sebesar 49, 1 Juta Rupiah.

Karena pesertanya berasal dari kalangan pesepak bola legendaris, Ihsan juga berpesan untuk mengedepankan sikap sportivitas. Sementara itu ketua Askab PSSI Banggai yang diwakili Wakil Ketua Taufik Kamin mengapresiasi panitia pelaksana terkait dengan kejuaraan sepak bola ini.

Untuk donasi yang terkumpul hingga usai laga sebesar Rp 1,2 juta lebih. Selain Bupati, para unsur Forkimda hadir pada pembukaan, diantaranya Dandim 1308/LB, Wakil dari Kapolres Banggai dan Ketua Harian KONI Banggai, Saripudin Abbas. (knrpsulteng)

Sumber: Luwuktimes

Ibu-ibu Ini Himpun Donasi Palestina dari Pedagang Pasar Hingga Sekolah

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima donasi...

Gandeng SDIT Bina Insan Madani, KNRP Lampung Gelar Safari Dongeng

Lampung – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Lampung...