Bupati Lumajang Dukung Program Safari Ramadhan 1439 H bersama Ulama Palestina

Lumajang – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Jawa Timur bersama Ulama Palestina, Syeikh Salman Salamah Sulaeiman Alhmoud disambut hangat oleh Bupati Lumajang, Buntaran Supriyanto saat berkunjung ke kantor bupati  hari Rabu (16/5/2018). Dalam sambutannya, Buntaran mendukung Program Safari Ramadhan 1439 yang dilaksanakan oleh KNRP Jawa Timur di Kabupaten Lumajang.

“Bupati mengatakan jikalau beliau memiliki kekuatan dari segi jasad maupun harta, beliau juga ingin bantu Palestina. Jihad tak hanya selalu perang akan tetapi bisa dengan mengirimkan bantuan untuk masyarakat Palestina yang terluka,” ujar Ketua Bidang Program KNRP Jatim, Muhammad Syadid mendampingi Ulama Palestina.

Hadir pula bersama Syadid dan Ulama Palestina Ketua KNRP Wilayah Lumajang, Agus. Bupati Lumajang mengucapkan terimakasih kepada rombongan KNRP Jatim dan Syaikh Salman yang telah hadir.

Kepada Syeikh dirinya mengatakan bahwasanya masyarakat Lumajang tidaklah buta terhadap informasi yang terjadi di Palestina. Dengan berbagai teknologi semua dapat mengaksesnya dengan baik, termasuk info Palestina terkini.

“Bapak Bupati juga memberikan keprihatinannya terhadap masyarakat Palestina. Dan beliau membuka pintu Lumajang selebar-lebarnya untuk agenda Safari Ramadhan ini” tambahnya.

Melalui program Safari Ramadhan 1439 H, Bupati Lumajang berharap masyarakat dapat mengetahui persoalan hakiki terkait dengan Palestina. Dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membangkitkan kesadaran masyarakat untuk terus membantu Palestina. (yp/knrp)

Gelar Pelatihan Da’i, KNRP Wilayah Jogja Bangun Sinergi dan Edukasi Palestina

Yogyakarta – Dalam rangka membangun sinergi dengan beberapa ormas dan...

Perkuat Kolaborasi Kemanusiaan, KNRP Terima Kunjungan Salam UI

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima kunjungan...