Gelar Rakorwil, KNRP NTB Tinggkatkan Soliditas dan Semangat Bela Palestina

Mataram – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan semangat membela Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) hari Sabtu (14/3/2020). Rakorwil dihadiri oleh seluruh pengurus dan perwakilan kota/kabupaten se-NTB.

Rakorwil KNRP NTB juga dihadiri oleh perwakilan KNRP Pusat, diantaranya Bendahara KNRP Caca Cahayaningrat, Ketua Bidang Keuangan Salman Alfarisy dan Ketua Bidang Program Ari Achmad Rifa’i. Caca pada sambutannya menyampaikan pentingnya koordinasi antara KNRP wilayah dengan daerah (kota/babupaten).

Disamping materi penguatan, KNRP Pusat melalui Salman menyampaikan update kondisi global dan Palestina. Terakhir disambung dengan arahan teknis kegiatan di wilayah serta program-program KNRP dalam membantu Palestina oleh Rifa’i. Program terdekat yang mulai digalakkan yakni Safari Ramadhan 1441 H.

Ketua KNRP NTB Dadan, sangat senang dengan hadirnya perwakilan dari pusat dalam memberikan penguatan dan arahan. Ini sangat penting guna meningkatkan semangat dan soliditas agar kerja-kerja kepalestinaan rapih secara teratur, terukur dan terstruktur.

“Dengan penguatan langsung dari pusat, dapat menambah semangat dalam berkegiatan kepalestinaan di daerah. Dimulai dari edukasi permasalahan Palestina hingga penghimpunan donasi dan dukungan,” harap Dadan. (yp/knrp)

KNRP Gelar Seminar Virtual Bertemakan Pengaruh Mufakat Jahat Resolusi 181 di Abad 21

knrp.org - Jakarta. organisasi kemanusiaan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina...

KNRP Sumut Resmikan Kantor Kesekretariatan di Medan

Medan - Pembatasan sosial karena Covid-19 tidak menyurutkan semangat para...