Hidupi 27 Ramadhan…Israel Serang Jamaah di Masjid Al-Aqsha

Al-Quds – Puluhan jamaah masjid Al-Aqsha mengalami sesak nafas pada Kamis pagi (28/4/2022), akibat tembakan gas air mata ke para jamaah, di pelataran Masjid Al-Aqsha, seperti yang dilansir oleh laman situs alresalah.ps, Kamis (28/4/2022). Para saksi mata menuturkan, bahwa para jamaah secara tiba-tiba ditembaki gas air mata, dari pesawat drone yang terbang di langit Masjid Al-Aqsha, pada pekan kedua secara berturut-turut.

Saksi mata menambahkan, para petugas medis dan klinik-klinik kesehatan di Masjid Al-Aqsha memberikan pertolongan pertama dan perawatan di lapangan bagi para korban. Pesawat drone penjajah israel pada diterbangkan penjajah israel pada Kamis pagi di sekitar masjid Kubah Al-Sakhrakh. Pada saat peristiwa terjadi, Kawasan tersebut dipenuhi oleh ratusan jamaah. Para jamaah meneriakkan dukungan bagi Al-Aqsha.

Sementara itu, lebih dari setengah juta orang menghidupi malam 27 ramadhan di Masjid Suci Al-Aqsha. Para jamaah tersebut datang dari berbagai wilayah Palestina terjajah, Tepi Barat, Al-Quds serta beberapa negara-negara arab. (wm/knrp)

Palestina Peringatkan Konsekuensi Diizinkannya Pawai Bendera israel

Gaza – Kelompok-kelompok Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) memperingatkan penjajah...

Pemukim israel Terus Serbu Al-Aqsha Pasca Putusan Pengadilannya

Al-Quds – Puluhan pemukim ilegal israel kembali menyerbu Masjid Suci...