Ibu-ibu Ini Himpun Donasi Palestina dari Pedagang Pasar Hingga Sekolah

,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima donasi dari Hijrah Community, Rhaudatul Huffas Depok, Alkhawarizmi Depok dan Ibu-ibu Singgah Pasar Minggu. Donasi diterima langsung oleh Wilmar Ihsan dan Siti Fatimah perwakilan Direktorat Bidang Program KNRP pada hari Jum’at (20/5/2022) di kantor KNRP, Ragunan, Jakarta.

Nurleni dari Hijrah Community menuturkan donasi dihimpun dari para pedagang pasar dan para wali murid Rhaudatul Huffas. “Alhamdulillah telah kami salurkan donasi sebesar Rp 11.710.000,-. Donasi dihimpun selama beberapa bulan terakhir,” ujar Nurleni setelah serah terima donasi.

Lebih lanjut, selama hampir 4 tahun, Nurleni menggerakkan donasi 10 ribu untuk Palestina. Para pedagang dan wali murid menitipkan donasinya ini sebagai wujud cinta dan kepedulian dari saudaranya di Indonesia.

Mereka sangat senang bisa berbagi kelebihan rezeki untuk Palestina sembari mengharapkan keberkahan untuk usaha mereka.“Ya harapan donasi ini dapat bermanfaat dan tersalurkan tepat sasaran bagi saudara-saudara kita di Palestina,” tambah Nurleni.

Diakhir serah terima donasi, KNRP memberikan syal Palestina sebagai cinderamata, agar Palestina senantiasa hadir di tengah-tengah aktivitas kerja kita. (yp/knrp)

Penistaan Al Aqsa, KNRP Minta Indonesia Berperan Aktif Hapuskan Penjajahan

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menyebut penistaan...

Gelar Pelatihan Da’i, KNRP Wilayah Jogja Bangun Sinergi dan Edukasi Palestina

Yogyakarta – Dalam rangka membangun sinergi dengan beberapa ormas dan...