israel Gencarkan Yahudisasi Bagian Timur Al-Quds

Al-Quds – Otoritas penjajah israel terus mengintensifkan pembangunan permukimannya di kota Al-Quds terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs safa.ps, Senin (25/7/2022). Beragam proyek permukiman dilakukan dengan gencar oleh penjajah israel baru-baru ini, seperti pembangunan penambahan unit rumah, pusat wisata dan hotel, serta taman-taman besar di permukiman penjajah israel. Percepatan pembangunan ini menghabiskan anggaran milyaran shekel.

Proyek pembangunan taman air yang besar dan hotel-hotel pariwisata di permukiman penjajah israel terbesar di Al-Quds, Ma’ale Adumim, bukanlah satu-satunya proyek permukiman penjajah israel, yang gencar dilakukan saat ini. Namun, ada puluhan proyek permukiman penjajah israel yang menunggu persetujuan dan pelaksanaan.

Menurut perencanaan penjajah israel, kompleks permukiman yang besar akan dibangun di Al-Quds, dengan jangka waktu tiga bulan kedepan. Menurut Kepala Komite Pertahanan Tanah bagian timur Al-Quds, Bassam Bahr, proyek ini masuk dalam rencana pemukiman besar penjajah israel di bagian timur Al-Quds. Tujuan dari rencana penjajah israel ini yaitu, memperluas batas kota Al-Quds terjajah. (wm/knrp)

Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad...

Sabri Peringatkan bahaya Penjajah israel terhadap Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Khatib Masjid Suci Al-Aqsha, Syeikh Ikrimah Sabri memperingatkan...

Leave your comment