israel Hancurkan dan Rampas Properti Milik Orang Palestina

Tepi Barat – Pasukan penjajah israel pada hari Rabu kemarin (18/5/2022), menghancurkan rumah orang Palestina dan menyita lahan pertanian milik orang Palestina di Tepi Barat terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Kamis (19/5/2022). Sumber-sumber setempat melaporkan, pasukan penjajah israel menghancurkan rumah milik Mohammad Awwad di desa Deir Salah, bagian timur Bethlehem.

Penjajah israel berkilah rumah yang dihancurkan tidak memiliki sebuah izin mendirikan bangunan. Padahal, izin pembangunan dan perluasan rumah yang diajukan oleh orang-orang Palestina, jarang sekali diberikan oleh otoritas penjajah israel.

Sementara itu, buldoser-buldoser penjajah israel menghancurkan lahan pertanian milik orang Palestina, sebelum menyita tanah tersebut. Penjajah israel secara sepihak mengklaim, bahwa tanah tersebut merupakan tanah otoritas penjajah israel. Di tempat berbeda, Koordinator Komite Perlindungan dan Ketahanan di bagian selatan bukit Hebron melaporkan, penjajah israel juga membongkar tenda milik orang badui Palestina di desa Biren, bagian selatan Hebron. (wm/fh/knrp)

Penjajah israel Lanjutkan Tindakan Rasisnya ke Bangsa Palestina

Palestina – penjajah israel terus melanjutkan kebijakan rasis terhadap orang-orang...

Situs-Situs Islam di Tepi Barat Terancam Yahudisasi Penjajah israel

Tepi Barat – Warga Palestina di kota “Kifl Haris” di...