israel Hancurkan Rumah dan Fasilitas Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Otoritas penjajah israel menghancurkan rumah-rumah dan fasilitas milik warga Palestina, pada Rabu (12/1/2022), di kota Yatta, Tepi Barat Selatan, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (12/1/2022). Seorang aktivis lokal, Basil al-Adra mengatakan, tantara penjajah israel menghancurkan rumah, fasilitas layanan dan sumur air di wilayah tersebut.

Ia menambahkan, operasi pembongkaran menargetkan 11 fasilitas, termasuk 5 unit rumah yang dihuni oleh 18 orang, sumur penyimpanan air, dan 5 fasilitas yang digunakan untuk menyimpan pakan ternak.

Ia mencontohkan, sebagian besar masyarakat di wilayah tersebut bekerja di bidang pertanian dan peternakan. Operasi pembongkaran ini membuat sebagian warga harus menderita kerugian yang cukup besar.

Menurut kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan, tentara penjajah israel telah menghancurkan atau menyita 862 bangunan milik warga Palestina, di area C Tepi Barat dan Al-Quds timur. Hal ini mengakibatkan warga Palestina kehilangan tempat tinggal dan sumber mata pencaharian. (fh/wm/knrp)

UNRWA Desak Penyelidikan Kematian Pengungsi Palestina Akibat Gas israel

New York – Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi...

Tawanan di Penjara israel Menderita Kedinginan Akibat Kekurangan Selimut

Ramallah – Asosiasi Tawanan Palestina pada Kamis (27/1/2022), mengatakan bahwa...

Leave your comment