israel Jatuhkan Sangsi Kejam ke 6 Tawanan Palestina

knrp.org – Ramallah. Aktivis Palestina khusus permasalahan tawanan Palestina mengungkapkan, bahwa penjajah israel memasukkan 6 tawanan Palestina yang berhasil melarikan diri dari penjara penjajah israel, ke dalam sel isolasi dengan kaki dan tangan terikat di sepanjang waktu, serta diawasi oleh kamera pengawas setiap saat, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (5/10/2021).

Ketua Departemen NGO Urusan Tawanan Palestina, Amin Shuman mengatakan para tawanan itu ditempatkan di beberapa penjara penjajah israel, yaitu di penjara Ayalon, penjara Ramla, penjara Rimonim, penjara Eshel, penjara Ashkelon, penjara Ohli Kedar. Ia menambahkan,

Administrasi Penjara penjajah israel melarang para tawanan Palestina yang terisolasi ini untuk mandi, dan mencegah para tawanan Palestina tersebut mendapatkan hak-hak dasar mereka. Menurutnya, diperlukan upaya nasional, HAM dan hukum di tingkat tertinggi, untuk melindungi para tawanan Palestina ini dan mengakhiri sel isolasi mereka.

Menurut data dari lembaga-lembaga khusus Tawanan Palestina, penjajah israel telah menahan 4.850 tawanan Palestina di penjara dan pusat penahanan penjajah israel, yang diantaranya 41 tawanan wanita, 225 tawanan anak-anak dan 520 tawanan administratif. (wm)

Lembaga HAM: israel Harus Hentikan Pelanggarannya ke Penyandang Disabilitas

knrp.org – Gaza. NGO Pusat Hak Asasi Manusia Palestina, pada...

israel Tangkap 365 Warga Palestina Selama November 2021

knrp.org – Palestina. Pusat Studi Tawanan Palestina menegaskan bahwa otoritas...