israel Kembali Lanjutkan Penghancuran Makam Islam Tertua di Al-Quds

knrp.org –Al-Quds. Otoritas penjajah israel pada hari Senin (25/10/2021), kembali melanjutkan aktitivas penghancuran pemakaman Islam Al-Yusufiyyah, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (25/10/2021). Pemakaman ini berlokasi disebelah tembok kota tua Al-Quds, di bagian timur Al-Quds.

Kepala Komite Perawatan Pemakaman Islam di Al-Quds, Musthofa Abu Zahra mengatakan, bahwa otoritas penjajah israel di kota Al-Quds membawa buldoser-buldoser penjajah israel ke dalam pemakaman, dan melakukan penghancuran kembali sebagian dari wilayah pemakaman islam tersebut.

Otoritas penjajah israel di kota Al-Quds dan Otoritas Alam penjajah israel, berencana mengubah pemakaman Islam tersebut menjadi taman taurat. penjajah israel berdalih bahwa di tempat tersebut, dahulunya ada eksistensi yahudi di wilayah tersebut. Aktivitas penghancuran pemakaman ini telah berjalan sejak tahun lalu, dan semakin intensif menargetkan kawasan-kawasan lainnya di salah satu pemakaman Islam di kota Al-Quds itu. (wm)

Palestina Peringatkan Konsekuensi Diizinkannya Pawai Bendera israel

Gaza – Kelompok-kelompok Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) memperingatkan penjajah...

Pemukim israel Terus Serbu Al-Aqsha Pasca Putusan Pengadilannya

Al-Quds – Puluhan pemukim ilegal israel kembali menyerbu Masjid Suci...