israel Lakukan Ratusan Pelanggaran Terhadap Jurnalis Palestina

knrp.org – Palestina. Komite Dukungan terhadap Jurnalis menyatakan, bahwa penjajah israel telah melakukan 625 pelanggaran terhadap wartawan dan reporter, di wilayah Palestina terjajah sejak awal tahun 2021, seperti yang dilansir oleh laman situs aljazeera.net, Selasa (28/9/2021). Data ini tertuang dalam laporan yang dikeluarkan oleh organisasi Arab Independen. Data tersebut dikeluarkan bertepatan dengan hari solidaritas internasional dengan jurnalis Palestina, yang jatuh pada tanggal 26 September setiap tahunnya.

Menurut lembaga NGO ini, penjajah israel melakukan pelanggarannya terhadap jurnalis Palestina, dengan menggunakan seluruh macam pembunuhan, menembak dengan penembak jitu, menangkap dengan kejam, dan menyerang serta memburu para jurnalis Palestina.

Pelanggaran yang baru-baru ini dilakukan oleh penjajah israel, yaitu membunuh jurnalis dan menghancurkan lebih dari 59 badan media. Hal ini terjadi khususnya saat agresi penjajah israel ke Jalur Gaza, pada Mei lalu. Komite ini menuntut penjajah israel, agar memberikan perlindungan dan jaminan kepada jurnalis Palestina, yang kerap menjadi sasaran tindakan brutal penjajah israel. (wm/fh)

Netflix Luncurkan Koleksi Film-Film Palestina Berjudul Palestine Stories

knrp.org – Palestina. Perusahaan Netflix mengumumkan perilisan koleksi 32 film...

250 Tawanan Palestina Mulai Lakukan Aksi Mogok Makan

knrp.org - Ramallah. 250 orang tawanan Palestina di penjara-penjara penjajah...

Leave your comment