israel Putuskan Hancurkan Masjid di Al-Quds

Al-Quds – Otoritas penjajah israel pada hari Rabu (12/1/2022), mengeluarkan sebuah perintah penghancuran sebuah masjid yang sedang dibangun, di kota Issawiya, bagian timur laut kota Al-Quds. Nama masjid yang dibangun itu bernama Masjid At-Taqwa, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Kamis (13/1/2022).

Sumber-sumber setempat mengatakan, keputusan itu dikeluarkan oleh otoritas penjajah israel di kota Al-Quds. Isi perintah itu adalah, penghancuran masjid dalam kurun waktu 15 hari. Sumber-sumber setempat tersebut menambahkan, lahan tempat dibangunnya masjid ini telah ditinggalkan, oleh otoritas penjajah israel.

Selain masjid, mereka mengatakan, otoritas penjajah israel di kota Al-Quds telah memberitahukan warga Palestina di kawasan itu, terkait penghancuran 2 rumah dan jaringan listrik di desa Beit Dajan, bagian timur Nablus. Militer penjajah israel telah banyak menghancurkan bangunan dan fasilitas Palestina di Tepi Barat, guna mempersiapkan pembangunan permukiman penjajah israel yang baru. (wm/knrp)

Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa...

Kejaksaan Palestina: Shireen Abu Akleh Sengaja Ditembak israel

Tepi Barat - Kejaksaan Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) mengungkapkan...