KNRP Banten dan YPNJ Siap Menggelar Run and Ride for Palestine

,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Banten dan Yayasan Pemuda Nusantara Juara (YPNJ) menyepakati nota kerjasama penyelenggaraan Run and Ride for Palestine. Masing-masing pihak yang menandatangani diantaranya Koordinator KNRP wilayah Banten Muhammad Heru dan Ketua YPNJ Yanwar Firmansyah hari Senin (7/11/2022), di kantor KNRP Pusat, Jakarta.

“Insya Allah rencana kegiatan RFP secara virtual di Banten berlangsung pada tanggal 29 November sampai 4 Desember 2022,” kata Heru disela penandatanganan.

Penandatanganan disaksikan oleh Direktur Program KNRP, Muhammad Syarief serta beberapa pengurus KNRP Pusat lainnya. Dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan even olahraga sebagai bentuk syiar kemanusiaan untuk Palestina. Harapannya para peserta dari wilayah Banten bisa ikut berolahraga sambil berdonasi dan mensyiarkan dukungan kepada Palestina.

Lebih lanjut, Heru menambahkan waktu pelaksnanaan RFP sendiri dipilih untuk memanfaatkan momentum peringatan Hari Solidaritas Palestina pada tanggal 29 November. Di Banten nantinya RFP berlangsung secara virtual selama enam hari melalui sistem multiple run/ride dengan jarak tempu kategori run 12,5 Km dan ride 125 Km.

Pihak YPNJ nantinya akan mensupport kebutuhan website, baik desain dan data untuk peserta RFP dalam memantau jarak yang sudah ditempuh oleh peserta. KNRP dan YPNJ berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan bisa diterapkan atau dimodel oleh perwakilan KNRP di wilayah lain, mengingat animo olah raga lagi dan bersepeda cukup tinggi. (knrp/yp)

Ketua DPRD Provinsi Sultra Apresiasi Program Kemanusiaan KNRP

Kendari – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi...

Ramaikan Semarak Solidaritas untuk Palestina Melalui Seminar Parenting

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar seminar...

Leave your comment