KNRP Lampung Kenalkan Perjuangan Anak Palestina Melalui Safari Dongeng

,

Lampung – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Lampung bekerjasama dengan Rohis SMKN 2 Kota Metro gelar Safari Dongeng Palestina pada Senin, (11/4/2022) pukul 7.00 – 8.00 WIB. Koordinator KNRP wilayah Lampung, Ramadan menyampaikan acara Safari Dongeng di ikuti 445 siswa dan 20 guru sekolah.

“Melalui Safari Dongeng, KNRP ingin memperkenalkan perjuangan hidup anak anak Palestina, yang luar biasa. Dalam segala keterbatasan mereka begitu gigih menghafal Al Quran,” ujar Ramadan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, tujuan diadakan Safari Dongeng agar para siswa sehingga merasakan inspirasi seperti arti kesabaran dan cita cita. Diakhir kegiatan Safari Dongeng, KNRP menggelar penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina.

Kegiatan KNRP Lampung ini dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Dedi Antoro. S. pd, dan Pembina Rohis, Serly Fatmayanti. S. Pd. Pihak sekolah melalui pembina Rohis menyampaikan apresiasi kegiatan Safari Dongeng dan penghimpunan dana kemanusiaan untuk Palestina.

Dirinya berharap semoga apa yang diberikan dari anak-anak dan dewan guru SMK N 2 Metro mendapatkan keberkahan, menjadi jalan untuk mendapat Rahmat dari Allah kelak di akhirat.

“Kami dengan tegas tidak menghendaki penjajahan suatu bangsa dan berusaha mendukung agar Palestina memperoleh hak untuk merdeka,” kata Serly. (knrp lampung/yp)

Ibu-ibu Ini Himpun Donasi Palestina dari Pedagang Pasar Hingga Sekolah

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima donasi...

Gandeng SDIT Bina Insan Madani, KNRP Lampung Gelar Safari Dongeng

Lampung – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Lampung...