Liga Arab Tekankan Perlunya Boikot Penjajah israel

Kairo – Liga Arab pada Ahad (31/7/2022), menekankan perlu memboikot penjajah israel sebagai cara untuk mengakhiri penjajahannya di Palestina dan menyelematkan solusi 2 negara, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, pada Senin (1/8/2022).

Dalam sebuah pernyataan akhirnya pada pertemuan ke-95, Petugas-Petugas Perhubungan dari Kantor Boikot Arab di Kairo menegaskan, pentingnya memperkuat upaya-upaya dan aktivitas-aktivitas arab yang dimaksudkan untuk mengimplementasikan memboikot penjajah israel. Di waktu bersamaan, instansi ini menunjukkan bahwa boikot semacam itu akan konsisten, dengan keputusan KTT Liga Arab yang diadakan di Tunisia pada 31 Maret 2019.

Instansi ini memuji beberapa badan internasional, termasuk gerakan Boikot, Divestasi dan Sangsi (BDS) dan perusahaan-perusahaan yang mendukung keadilan bagi orang-orang Palestina dan hak-hak legitimasi mereka. Penolakan aktivitas-aktivitas kolonial para pemukim ilegal yahudi israel, di wilayah-wilayah penjajah juga harus ditekankan.

Asisten Sekretaris Jenderal Liga Arab untuk Palestina dan Wilayah-Wilayah Arab Terjajah, Saed Abu Ali juga menghadiri pertemuan dari petugas-petugas perhubungan tersebut. (wm/knrp)

Penjajah israel Lanjutkan Tindakan Rasisnya ke Bangsa Palestina

Palestina – penjajah israel terus melanjutkan kebijakan rasis terhadap orang-orang...

Penyelidikan Terbaru Ungkap Abu Aqleh Sengaja Ditembak Penjajah israel

Palestina – Hasil penyelidikan bersama lembaga Forensic Architecture di Universitas...