Militer israel Hancurkan Masjid dan 2 Fasilitas Pertanian di Tepi Barat

knrp.org – Ramallah. Militer penjajah israel pada hari Kamis pagi (04/11/2021), menghancurkan masjid dan dua fasilitas pertanian, di Tepi Barat Utara, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Kamis (4/11/2021). Kepala Dewan Lokal di desa Douma, Sulaiman Dawabsheh, mengatakan bahwa pasukan penjajah israel telah menyerbu dan menyerang distrik Al-Shakara, lalu menghancurkan sebuah Masjid di kawasan tersebut.

Menurutnya, masjid yang dihancurkan memiliki luas 60 meter persegi dan telah berdiri sejak dua tahun lalu. Ia menambahkan bahwa masjid itu digunakan oleh para warga yang tinggal di sekitar kawasan, dengan kapasitas 50 orang di dalamnya.

Ia menuturkan, penjajah israel berdalih masjid yang didirikan itu tidak memiliki izin dan berada di wilayah yang dikategorikan ke dalam zona C. Di lain tempat, dua fasilitas pertanian di selatan dan barat kota ini, dihancurkan juga oleh pasukan penjajah israel. Pasukan penjajah israel berdalih penghancuran ini untuk membatasi perluasan desa Douma dari tiga sisi, serta membuka jalan untuk perluasan permukiman penjajah israel. (wm/fh)

Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa...

Kejaksaan Palestina: Shireen Abu Akleh Sengaja Ditembak israel

Tepi Barat - Kejaksaan Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) mengungkapkan...