Peduli Palestina, Dekan FH UISU Serahkan Bantuan Kemanusiaan

,

Medan – Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara serahkan bantuan kemanusian melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Sumatera Utara. Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut dilakukan di ruang Dekan FH UISU Lantai 1 Jalan Sisingamangaraja Medan, (25/06/2021).

Selain dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum UISU, Dr. Marzuki, SH., M.Hum yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola, Nurasiah Harahap, SH.,M.Hum dan Mhd.Taufik Nasution, SH, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Koordinator KNRP Wilayah Sumatera Utara H. Umar Mukhtar Siregar, Lc., MA didampingi Al-Ikhlas, S.E. Divisi Program, Haris Sucipto, M.Si. Divisi Operasional dan Chaidir Tim Humas.

Bantuan kemanusian untuk Palestina diberikan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Fakultas Hukum UISU atas segala penderitaan yang dirasakan oleh saudara-saudara yang berada di Palestina serta bagian yang tidak terpisahkan dari dukungan Indonesia kepada perjuangan Palestina dalam memperoleh kemerdekaan.  Dana Bantuan Kemanusian untuk Palestina bersumber dari Dosen, Tenaga Kependidikan, Alumni, dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara. (yp/knrpsumut)

KNRP Apresiasi Bantuan Ambulance untuk Palestina dari ASQY

Tanggerang - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengapresiasi bantuan...

Sinergi Bantu Palestina, FORSA Donasi untuk Palestina

knrp.org – Jakarta. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina terima silaturahim...