Pemprov DKI Jakarta Dukung Agenda Syeikh Palestina Selama Ramadhan 1443 H

,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) jalin silaturahim ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis (31/3/2022). Perwakilan KNRP yang hadir, diantaranya Ketua Harian KNRP Azhar Suhaimi, Ketua Direktorat Program KNRP Muhammad Syarief, dan Ketua Bidang Keuangan Ari Achmad Rifa’i disambut hangat oleh Subkordinator Bankesbangpol DKI Jakarta, Dumiri.

Muhammad Syarief menyampaikan program kegiatan kemanusiaan KNRP untuk Palestina. Sebelumnya, Syarief menyampaikan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pernah membersamai KNRP.

“Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pernah hadir membuka konsolidasi nasional KNRP pada tahun 2018,” kata Syarief.

Menanggapi kegiatan KNRP, Dumiri atas nama Bankesbangpol dan Pemprov DKI siap mensupport agenda Syeikh Palestina pada Ramadhan 1443 H. “Siap membantu untuk Palestina, dengan mekanisme yang sudah diatur, tentunya,” ujar Dumiri. KNRP berharap melalui pertemuan ini, bisa semakin menguatkan hubungan dengan pemerintahan DKI dalam rangka mendukung isu kemanusiaan khususnya Palestina. Seperti yang pernah didengungkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (yp/knrp)

Ibu-ibu Ini Himpun Donasi Palestina dari Pedagang Pasar Hingga Sekolah

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima donasi...

Gandeng SDIT Bina Insan Madani, KNRP Lampung Gelar Safari Dongeng

Lampung – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Lampung...