Penjajah israel Tutup Masjid Ibrahimi

Khalil – Otoritas penjajah israel memutuskan menutup Masjid Ibrahimi di kota Khalil (Hebron), bagian selatan Tepi Barat, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (24/8/2022). Keputusan ini sangat ironis, karena penutupan diberlakukan hanya bagi para jamaah muslim, namun tidak untuk para pemukim ilegal yahudi israel.

Direktur Masjid Ibrahimi, Ghassan Al-Rajabi pada Rabu (24/8/2022) menjelaskan, otoritas penjajah israel menyampaikan Direktorat Wakaf Islam di Khalil (Hebron) terkait penutupan Masjid Ibrahimi bagi jamaah Muslim di sepanjang hari Kamis (25/8/2022) dan membuka bagi orang-orang pemukim ilegal yahudi israel, untuk merayakan hari pertama ibrani.

“penjajah israel berniat membuka seluruh koridor masjid Ibrahimi bagi para pemukim ilegal yahudi israel untuk melaksanakan ritual yahudinya,” tambahnya. Direktur Masjid Ibrahimi mengecam tindakan penjajah israel terhadap Masjid Ibrahimi ini dan menganggap masjid Ibrahimi wakaf islam murni dan tidak ada hak bagi yahudi. (knrp/wm)

EU Serukan Penjajah israel agar Segera Membebaskan Tawanan Palestina Manasra

Ramallah – Uni Eropa (EU) pada Kamis (24/11/2022), menyerukan kepada...

Penjajahan israel Rugikan Ekonomi Palestina

Tepi Barat – Pembatasan yang diberlakukan oleh otoritas penjajah israel...