Prihatin dengan Kondisi Palestina, Pemko Sabang Serahkan Bantuan Kemanusiaan Melalui KNRP

,

Sabang – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menyerahkan donasi sebesar Rp134 juta untuk rakyat Palestina melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP). “Ini donasi bentuk perhatian kita sesama muslim bagi rakyat Palestina,” kata Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk Agam di sela-sela penyerahan donasi di Kantor KNRP Aceh di Banda Aceh, Rabu (16/6/2021).

Donasi itu diterima langsung oleh Ketua KNRP Aceh, Ustadz Afrial Hidayat, yang juga turut disaksikan oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesra Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP M.Si.

Tgk Agam mengatakan donasi tersebut merupakan sumbangan yang dihimpun dari pegawai di jajaran Pemko Sabang serta elemen masyarakat di Kota Sabang.

“Alhamdulilah melalui KNRP ini kita serahkan donasi, mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban masyarakat Palestina yang saat ini berada dalam kesusahan,” terangnya.

Menurut Tgk Agam, masyarakat Aceh, dan khususnya warga Sabang terus mendukung kemerdekaan untuk rakyat  Palestina. Tentu ini juga menjadi harapan besar dari seluruh muslim di penjuru dunia.

“Bantuan-bantuan dari masyarakat Aceh ini kita lihat memang sudah dari dulu, kepada siapapun yang tetimpa musibah, apalagi Palestina. Dan harapan kita semua, mudah-mudahan rakyat Palestina bisa selesai dari masalah ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KNRP Aceh Ustadz Afrial Hidayat menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah memilih KNRP sebagai perpanjangan tangan untuk menyalurkan donasi bagi rakyat Palestina. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Sabang yang secara langsung hadir ke kantor kita untuk menyerahkan donasi bagi rakyat Palestina. Dan Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita salurkan langsung kepada KNRP Pusat” ujarnya. (knrp/yp)

Sumber: sabang kota

KNRP Terima Bantuan Palestina dari BUPATI Simeulue

Simeulue – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima bantuan...

Peduli Tanpa Batas, Anak-anak Aceh Titip Donasi untuk Anak-anak Palestina

Banda Aceh – Dukungan untuk Palestina tidak hanya mengalir dari...