Seorang Penduduk Palestina dan Anaknya Terluka Akibat Lemparan Batu Pemukim israel

knrp.org – Ramallah. Seorang warga Palestina terluka, pada Rabu (21/7/2021), akibat lemparan batu dari para pemukim israel di bagian utara Tepi Barat terjajah, yang diarahkan ke kendaraan seorang warga Palestina tersebut, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (21/7/2021).

Penanggungnjawab untuk urusan Permukiman israel, Ghassan Daglas mengatakan, pemukim israel berasal dari permukiman israel “Shilo”, yang berlokasi di antara Nablus (bagian utara) dan Ramallah (bagian tengah). Para pemukim tersebut melemparkan batu ke kendaraan milik Dusam Rabi dan menyebakan pemilik beserta anaknya luka-luka. Dusam berserta anaknya dilarikan ke rumah sakit, untuk segera mendapatkan pengobatan.

Pemukim israel sering kali melancarkan serangan terhadap orang-orang Palestina dan properti-properti miliknya, di wilayah-wilayah Tepi Barat. Statistik Palestina dan penjajah israel melansir, diperkirakan sekitar 650 ribu pemukim israel, tinggal di permukiman-permukiman Tepi Barat dan bagian timur Al-Quds. Para pemukim ini bertempat tinggal di 288 permukiman israel (164 permukiman yang diakui oleh undang-undang penjajah israel dan 124 yang tidak diakui oleh undang-undang penjajah israel). (wm)

Perwakilan Palestina Boikot Festival Film Canne

knrp.org – Paris. Perwakilan orang-orang Palestina memutuskan untuk memboikot Festival...

israel Hancurkan Rumah Tawanan Palestina di Tepi Barat

knrp.org – Tepi Barat. Tentara penjajah israel menghancurkan rumah tawanan...

Leave your comment