Seruan Bahaya Penjajah israel Terkait Perluasan Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Otoritas dan Badan Islam di Al-Quds pada hari Ahad (31/7/2022), memperingatkan seruan berbahaya kelompok-kelompok ekstrimis penjajah israel, untuk memperluas pintu Al-Magharibah di bagian barat tembok Masjid Al-Aqsha, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (31/7/2022). Seruan berbahaya ini dilandaskan agar jumlah penyerbuan pemukim ilegal yahudi israel, ke Masjid Al-Aqsha dapat bertambah banyak.

Peringatan ini tertuang dalam pernyataan bersama Administrasi Wakaf Islam dan Urusan Masjid Suci Al-Aqsha, Dewan Wakaf dan Urusan Situs-Situs Suci Islam, Lembaga Tinggi Islam, Tempat Fatwa Palestina dan Pengadilan Hakim Agung di Al-Quds.

Pada hari Rabu(27/7/2022), kelompok kuil sulaiman penjajah israel melakukan diskusi dengan para pejabat penjajah israel, terkait penghancuran gundukan tanah dan jembatan kayu yang menghubungkan wilayah Al-Buraq dengan pintu Al-Magribah, dan menggantinya dengan jembatan yang memuat frasa-frasa alkitabiah, asalkan adanya perluasan untuk menambah jumlah penyerbu pemukim ilegal yahudi israel ke Masjid Al-Aqsha. Hal ini diungkap bertepatan dengan rencana kelompok-kelompok ekstrimis penjajah israel, untuk menyerbu besar-besar Masjid Al-Aqsha pada tanggal 9 Agustus nanti. (wm/knrp)

Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad...

Sabri Peringatkan bahaya Penjajah israel terhadap Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Khatib Masjid Suci Al-Aqsha, Syeikh Ikrimah Sabri memperingatkan...

Leave your comment