UNRWA Dorong Bantuan ke Pengungsi Palestina di Lebanon

knrp.org – Lebanon. Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) telah menyerukan dukungan bagi para pengungsi Palestina di Lebanon, termasuk mereka yang melarikan diri dari konflik bersenjata di Suriah, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Jumat (20/8/2021).

Dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (19/08/2021), UNRWA menyatakan keprihatinannya yang mendalam tentang memburuknya situasi di Lebanon dan dampaknya terhadap pengungsi Palestina. Disaat Lebanon terperosok dalam berbagai krisis, pengungsi Palestina adalah komunitas yang paling rentan untuk bertahan hidup.

Komisaris Jenderal UNRWA, Phillipe Lazzarini mengatakan bahwa krisis yang menumpuk sejak 2019 telah mempengaruhi akses pengungsi Palestina ke sumber mata pencaharian. Lazzarini menambahkan pentingnya memberikan perhatian kepada pengungsi Palestina di Lebanon, termasuk kepada mereka yang melarikan diri dari konflik bersenjata di Suriah. Diakhir pernyataannya, UNRWA menegaskan tetap menjadi penyedia utama layanan dasar, seperti kesehatan, pendidikan dan perbaikan kamp, untuk lebih dari 210.000 pengungsi Palestina yang berada di Lebanon, termasuk 28.000 pengungsi Palestina dari Suriah (fh)

Netflix Luncurkan Koleksi Film-Film Palestina Berjudul Palestine Stories

knrp.org – Palestina. Perusahaan Netflix mengumumkan perilisan koleksi 32 film...

UNESCO Adopsi 2 Resolusi yang Mendukung Palestina

knrp.org - Organisasi PBB bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan...