Wakaf Islam di Al-Quds Kecam Keputusan Memasukkan Masjid Al-Aqsha ke List Perjalanan Siswa israel

knrp.org – Al-Quds. Dewan Wakaf dan Urusan Tempat-Tempat Suci islam di Al-Quds, pada hari Kamis (18/11/2021), mengutuk keputusan yang memasukkan masjid Al-Aqsha ke dalam perjalanan Pendidikan, bagi siswa di sekolah penjajah israel, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, kamis (18/11/2021). Kecaman ini muncul, sehubungan dengan adanya keputusan yang dikeluarkan oleh Knesset.

Menurut Dewan Wakaf, dalam keputusan ini, kelompok-kelompok ekstrimis yahudi memiliki tujuan yang berbahaya. Target dari keputusan ini yaitu menambah jumlah penyerbu orang-orang yahudi ke Masjid Al-Aqsha, dan mempersatukan pemikiran kuil sulaiman di benak generasi muda yahudi.

Dewan Wakaf menegaskan, masjid Al-Aqsha merupakan masjid yang hanya dimiliki oleh umat islam, dan tidak menerima pembagian apapun di dalamnya. Sejak 2003, polisi penjajah israel telah mengizinkan penyerbuan ke Masjid Suci Al-Aqsha, meskipun kebijakan ini mendapatkan kecaman berulang kali dari Administrasi Wakaf Islam di Al-Quds. (wm/fh)

PBB Adopsi 3 Resolusi Mendukung Permasalahan Palestina dan Dataran Tinggi Golan

knrp.org – New York. Perserikatan Bangsa-Bangsa, PBB, pada hari Rabu...

Pemukim israel Provokasi Warga Palestina di Sheikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Pemukim penjajah israel melakukan tarian provokatif di...

Leave your comment