1.371 Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. 1.371 pemukim penjajah israel beserta beberapa anggota Knesset parlemen israel terus menyerbu masjid Al-Aqsha, dengan pengawalan ketat polisi penjajah israel bersenjata lengkap, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Ahad (18/7/2021). Penyerbuan ini berujung bentrok dengan para jamaah Palestina yang menjaga masjid Al-Aqsha di dalamnya.

Sumber-sumber media dan para saksi mata menuturkan, bahwa pemukim israel menyerbu Masjid Al-Aqsha pada Ahad pagi. Penyerbuan ini dilakukan dalam memperingati hari pertama puasa agama yahudi, yang mereka klaim sebagai hari dimana kuil sulaiman dihancurkan ribuan tahun yang lalu.

Polisi penjajah israel menyerang membabi buta para jamaah Palestina. Polisi penjajah israel ini menahan banyak orang Palestina dan melukai orang Palestina lainnya, demi membuka jalan bagi para pemukim israel dan anggota Knesset israel.

Video yang beredar di internet menggambarkan agresi kekerasan polisi penjajah israel terhadap para jamaah Palestina, yang dengan tekat kuat mempertahankan dan memperjuangkan masjid Al-Aqsha. Tokoh penjajah israel yang turut serta menyerbu masjid Al-Aqsha diantaranya, anggota Knesset penjajah israel Ben Gvir serta mantan anggota Knesset penjajah israel dan ekstrimis rabbi penjajah israel Yehudah Glick.

Menurut para saksi mata, pasukan penjajah israel menutup pintu masjid Al-Qibli, dengan rantai untuk menghalangi para jamaah di dalam masjid Al-Aqsha dan memberikan ketenangan bagi para ekstrimis israel untuk menyerbu Al-Aqsha. (wm)

Yordania Kutuk Proyek “Pusat Kota” di Al-Quds

knrp.org – Al-Quds. Yordania, pada Selasa (27/7/2021), mengutuk keinginan keras...

Puluhan Pemukim israel terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Puluhan pemukim penjajah israel, pada Rabu pagi...

Leave your comment