11 Tawanan Palestina Terpapar Virus Corona di dalam Penjara israel

Gaza – Biro Informasi Tawanan milik salah satu kelompok di Palestina, pada hari Ahad (23/1/2022) mengumumkan, 11 orang tawanan Palestina di penjara penjajah israel terpapar virus corona,seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (23/1/2022). Menurut informasi yang dilansir dari biro tersebut, dari 11 tawanan tersebut, diantaranya 6 orang tawanan Palestina berada di penjara penjajah israel Eshel di kota Beersheba dan 5 orang tawanan Palestina lainnya, mendekam di penjara penjajah israel Ofer.

Informasi itu menjelaskan, penyebaran massif virus corona di penjara-penjara penjajah israel, akan membahayakan kehidupan para tawanan Palestina di dalamnya. Informasi ini menunjukkan, penjara penjajah israel Eshel menahan sejumlah besar tawanan Palestina yang sakit dan lansia. Para tawanan Palestina di dalam penjara Eshel, sangat khawatir akan kesehatan mereka terkait penyebaran virus corona di dalamnya.

Menurut data lembaga-lembaga yang konsen terhadap tawanan Palestina. hingga akhir Desember 2021, jumlah tawanan Palestina di penjara-penjara penjajah israel berjumlah, sekitar 4.600 orang, termasuk 600 orang sedang sakit dan 4 orang menderita penyakit kanker. (wm/fh/knrp)

israel Tangkap 1.228 Orang Palestina Selama April 2022

Palestina – Lembaga-lembaga Palestina pada hari Senin melaporkan, selama bulan...

Aksi Menuntut Jasad Para Tawanan Palestina Dikembalikan ke Keluarganya

Gaza - Warga Palestina di Jalur Gaza pada hari Ahad...