250 Tawanan Palestina Mulai Lakukan Aksi Mogok Makan

knrp.org – Ramallah. 250 orang tawanan Palestina di penjara-penjara penjajah israel, pada hari Rabu (12/10/2021), mulai melakukan aksi mogok makan guna memprotes pelaksanaan tindakan-tindakan penganiyaan, yang ditujukan kepada mereka oleh otoritas penjara penjajah israel, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (13/10/2021).

Ketua Asosiasi Tawanan Palestina, Qudra Faris mengatakan bahwa tawanan Palestina melakukan aksi-aksi protes untuk membela hak-hak mereka. Beberapa hari sebelumnya. Asosiasi Tawanan Palestina menuntut Administrasi penjara penjajah israel, untuk menghentikan tindakan-tindakan penganiyaan yang lebih massif terhadap tawanan Palestina, pasca 6 orang tawanan Palestina dapat meloloskan diri dari penjara ketat penjajah israel, Gilboa.

Menurut data Asosiasi Tawanan Palestina yang dikeluarkan pada akhir September 2021, penjajah israel menahan 4.600 tawanan Palestina di penjara-penjara penjajah israel, yang diantaranya sekitar 200 tawanan anak-anak, 35 tawanan perempuan dan 520 tawanan penahanan administratif. (wm)

israel Abaikan Pengobatan Mendesak Tawanan Palestina Iyad Haribat

knrp.org – Palestina. Kelompok-kelompok Hak Asasi Manusia mengatakan, bahwa Layanan...

Tawanan Palestina Tuntut Penghapusan Sangsi Hukuman

knrp.org – Palestina. Tawanan Palestina di penjara-penjara penjajah israel, pada...

Leave your comment