israel Rampas Lahan Palestina untuk Kepentingan Proyek Permukimannya

knrp.org – Al-Quds. Komite penjajah israel pada hari Rabu (13/10/2021), merampas lahan Palestina yang berada di selatan, bagian timur Al-Quds, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (13/10/2021). Perampasan ini dilakukan untuk kepentingan aktivitas pemukiman penjajah israel di lokasi itu. Menurut lansiran surat kabar penjajah israel Maariv pada hari Rabu, 13 Oktober 2021, komite penjajah israel itu menyetujui perampasan lahan Palestina itu untuk mendirikan bangunan umum dan jalan di permukiman penjajah israel Givat Hamatos.

Givat Hamatos sendiri, merupakan permukiman penjajah israel yang ingin diperluas oleh penjajah israel di lahan kota Bait Safafa, bagian timur Al-Quds terjajah.

Surat kabar itu menuliskan, bahwa pembangunan proyek permukiman di lokasi tersebut, akan memutus jalur penghubung antara Al-Quds dan Bethlehem. Surat kabar penjajah israel ini tidak menyebutkan luas tanah yang dirampas oleh otoritas penjajah israel tersebut.

Proyek permukiman penjajah israel ini banyak mendapakat kritikan-kritikan dari otoritas Palestina dan negara-negara arab. Disamping itu, proyek penjajah israel ini dapat merusak peluang solusi 2 negara. (wm)

Pemukim Palestina Curi Buah Zaitun Milik Petani Palestina di Tepi Barat

knrp.org - Nablus. Petani- petani Palestina di Utara Tepi Barat...

Lembaga Internasional Peringatkan Bahaya Keputusan Penyelesaian Syeikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Yayasan Al-Quds Internasional pada hari Senin menganggap...

Leave your comment