70 Persen Covid di Palestina Merupakan Bervarian Delta

knrp-org – Palestina. Menteri Kesehatan Palestina mengumumkan, bahwa 70 persen penderita virus corona di seluruh provinsi Palestina merupakan varian delta, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (15/8/2021). Hal ini disampaikan oleh petugas yang bertanggungjawab terkait virus corona di bagian utara Tepi Barat Wissam Sbeihat, dalam wawancaranya dengan Radio Suara Palestina.

Varian delta merupakan varian yang cepat menular dan menyebar. Wissam Sbeihat memaparkan, bahwa varian ini menyebar luas di kalangan masyarakat Palestina dan 70 persen dari kasus virus corona di Palestina, berasal dari varian delta. Sbeihat mengatakan, bahwa terjadi kenaikan virus corona yang signifikan, serta jumlah pasien virus corona di rumah-rumah sakit Palestina.

Sbeihat menekankan, bahwa nomor yang tercatat bukanlah jumlah yang sebenarnya dan tidak mencerminkan kondisi wabah virus corona di Palestina. Hal ini dikarenakan masih banyaknya warga Palestina yang enggan memeriksan dirinya. Menurut data Kementerian Kesehatan Palestina, virus corona yang tercatat di wilayah Palestina saat ini adalah 349.108 orang, diantaranya 3. 891 meninggal, 341.761 sembuh. (wm)

Budidaya Ikan di Jalur Gaza

knrp.org – Jalur Gaza. Kementerian Pertanian di Jalur Gaza meninjau...

Gaza, Rekontruksi Rumah-Rumah Hancur Total Dimulai

knrp.org - Jalur Gaza. Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan...