AS dan israel Akan Bangun Komplek Diplomasi di Tanah Sah Palestina

Al-Quds – Organisasi HAM penjajah israel, Adala Center – Pusat Hukum untuk Perlindungan Minoritas Arab di israel pada hari Ahad (10/7/2022), seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (10/7/2022). mengungkapkan rencana amerika dan penjajah israel untuk membangun komplek diplomasi, milik kedutaan AS di kota Al-Quds, akan dibangun di tanah pribadi Palestina.

Organisasi HAM penjajah israel melaporkan, bukti baru terkait rencana tersebut. Lembaga tersebut menambahkan, tanah tempat berdirinya komplek tersebut merupakan hasil sitaan secara ilegal oleh penjajah israel, dari pengungsi Palestina dan orang-orang terlantar. Penjajah israel menyita tanah itu dengan menggunakan hukum penjajah israel pada tahun 1950, mengenai kepemilikan orang yang telah tiada.

Menurut penelusuran organisasi ini, dokumen resmi membuktikan, bahwa tanah tersebut merupakan milik keluarga-keluarga Palestina, yang disewakan sementara kepada mandataris Inggris sebelum tahun 1948. Tanah tersebut disita dari kepemilikan sah orang Palestina pada tahun 1950, karena mengungsi saat Nakhba. (wm/knrp)

Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

Al-Quds – Anggota parlemen Knesset penjajah israel ekstrimis dari partai...

Tolak Kurikulum israel, Sekolah Palestina di Al-Quds Mogok Massal

Al-Quds – Sekolah-sekolah Palestina di bagian timur kota Al-Quds pada...