450 Pohon Milik Orang Palestina Dirusak Pemukim israel

Ramallah – Para pemukim ilegal yahudi israel pada hari Senin (11/7/2022), merusak sekitar 450 pohon milik petani Palestina di kota Al-Mughayer dan Turmusaya, provinsi Ramallah, di bagian tengah Tepi Barat terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (11/7/2022). Channel berita resmi Palestina, wafa memberitakan, Para pemukim yahudi israel tersebut berasal permukiman penjajah israel Adi Ad.

Koordinator Asosiasi Petani Palestina, Muhammad Alwan saat diwawancara oleh Wafa mengatakan, pohon-pohon yang dirusak yaitu 200 pohon zaitun dan 250 pohon buah-buahan dan almond. Ia menjelaskan, serangan ini dilakukan terus menerus terhadap petani Palestina dan lahan ini, sebagai upaya untuk mengendalikan tanah tersebut.

Data-data Organisasi HAM penjajah israel, Peace Now menunjukkan, ada 666 ribu pemukim ilegal yahudi israel. Data-data itu memaparkan, 145 permukiman besar penjajah israel dan 140 permukiman penjajah israel yang dianggap ilegal oleh hukum penjajah israel, berada di Tepi Barat, termasuk diantaranya di bagian timur Al-Quds. (wm/knrp)

Sindikat Wartawan Palestina Minta Perlindungan Internasional Terhadap Jurnalis

Nablus – Sindikat Jurnalis Palestina mengutuk tembakan penembak jitu Palestina...

PBB Kutuk Langkah israel untuk Mengusir Warga Palestina

Palestina – PBB pada hari Rabu (3/8/2022), menuduh penjajah israel...