Boikot Ajang Miss Universe 2021 di Israel, Indonesia dan Malaysia Raih Dukungan

knrp.org – Palestina. Ajang Miss Universe 2021 bakal dilaksanakan bulan depan di Eilat, Palestina terjajah, kota pelesiran di tepi Laut Merah, dekat dengan perbatasan Mesir dan Yordania.

Kontes ini bakal menjadi pelaksanaan Miss Universe perdana di wilayah jajahan zionis israel itu. Penjajah Israel akan diwakili oleh Noa Cochva, pemenang lomba Miss Universe penjajah Israel 2021.

Dua negara di Asia Tenggara, Indonesia dan Malaysia telah memutuskan tidak akan mengirim wakilnya dalam ajang Miss Universe tahun ini karena digelar di wilayah Palestina terjajah.

Sejauh ini, banyak pihak menyerukan untuk memboikot pagelaran Miss Universe 2021 di wilayah Palestina terjajah. Salah satunya dari Inkosi Zwelivelile Mandla Mandela, cucu lelaki dari mendiang mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela.

Melalui akun Instagramnya, dia meminta para kontestan mengikuti jejak peserta dari Indonesia dan Malaysia, yakni membatalkan partisipasinya di penjajah israel.

Inkosi memuji keputusan kontestan dari Indonesia dan Malaysia yang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan zionis penjajah israel tersebut. (wm)

Sumber: tangerangnews.com

Kementerian Kesehatan Palestina Terapkan Kondisi Darurat

Kementerian Kesehatan Palestina pada Kamis (27/1/2022), menerapkan kondisi darurat di...

Demi Yahudisasi, israel Terus Rampas Lahan Palestina di Negev

Negev – Warga Palestina yang tinggal di wilayah Palestina terjajah,...