KNRP Kalbar dan FKMI Ulul Albab Gelar Aksi Solidaritas Internasional untuk Palestina

,

Pontianak – Dalam rangka menyemarakan hari solidaritas untuk Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Kalimantan Barat gelar aksi solidaritas pada, Senin (29/11/2021) di SIMPANG Tugu Digulis Untan, Pontianak. Dalam aksinya KNRP bekerja sama dengan FKMI Ulul Albab Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura Pontianak.

“Aksi digelar simpang tugu digulis untan, Jalan Ahmad Yani. Dan kami melakukan sosialisasi tentang kondisi musim dingin ekstrem yang tengah dialami oleh saudara kita di Palstina,” kata Sabarudin, Koordinator KNRP wilayah Kalbar.

Sosialisasi kegiatan melalui aksi tebar brosur Peduli Palestina dan membentangkan spanduk bertuliskan Hari Solidaritas untuk Palestina dengan latar bendera Indonesia dan Palestina. Peserta aksi juga mengajak kepada para pengendara dan masyarakat Pontianak yang tengah berlalu lalang untuk senantiasa peduli dengan persoalan saudara kita di Palestina.

KNRP Kalbar berharap aksi ini tidak hanya berhenti di momen peringatan hari solidaritas saja. Tapi aksi kemanusiaan ini terus ada, sehingga warga Pontianak terus ter-update tentang kondisi dan keadaan yang Palestina. (yp/knrp)

Memasuki Tahun 2022, KNRP Kirim Paket Bantuan Musim Dingin untuk Palestina

Jakarta – Memasuki tahun 2022, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina...

KNRP Adakan Makan Bersama dengan Anak Yatim di Kamp Pengungsian di Lebanon

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) pada Kamis...