Cegah Yahudisasi, Mufti Palestina Imbau Makmurkan Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Mufti Al Quds dan Palestina, Syaikh Muhammad Ahmad Hussain, mengimbau kepada warga Palestina agar memakmurkan masjid Al Aqsha, untuk mencegah pemukim yahudi menyerbu masjid Al Aqsha, seperti yang dilansir oleh laman situs safa.ps, Senin (6/9/2021). Pernyataan ini datang sebagai tanggapan atas seruan dari organisasi ‘kuil suci’ yang menyerukan penyerbuan intensif ke masjid Al Aqsha.

Syaikh Muhammad menganggap seruan agresif untuk menodai kesucian masjid Al-Aqsha ini sebagai eskalasi yang berbahaya, dan bertujuan untuk merealisasikan yahudisasi di kota suci Al Quds. Beliau juga mengimbau kepada negara-negara Arab dan Islam untuk mendukung warga Palestina di Al Quds dengan berbagai cara, agar dapat menjaga kesucian masjid Al Aqsha.

Seruan dari organisasi ‘kuil suci’ untuk mengintensifkan penyerbuan ke masjid Al Aqsha ini datang selama hari libur Yahudi yang dimulai pada Senin (6/9/2021) dan akan berlanjut selama beberapa hari sampai dengan 27 September. Tercatat pada periode pagi hari Senin kemarin, 163 pemukim yahudi menyerbu masjid Al Aqsha. Organisasi ‘kuil suci’ merupakan gerakan yang menargetkan kota Al Quds, terutama masjid Al Aqsha, dan berusaha untuk mendirikan yang disebut sebagai ‘kuil sulaiman’ didalamnya. (fh/wm)

Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

Al-Quds – Anggota parlemen Knesset penjajah israel ekstrimis dari partai...

Tolak Kurikulum israel, Sekolah Palestina di Al-Quds Mogok Massal

Al-Quds – Sekolah-sekolah Palestina di bagian timur kota Al-Quds pada...