FSLDK Berikan Apresiasi Dukungan KNRP di FSLDKN Ke-20

,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima silaturahim dengan Puskomnas Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Indonesia periode 2019-2021 di Kantor KNRP pada hari Senin (8/11/2021). Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan Puskomnas FSLDK Indonesia, Amir, dan disambut oleh Ketua Harian KNRP, Azhar Suhaimi.

Ketua Komisi A Puskomnas FSLDK Indonesia, Amir Mas’ud mengatakan, bahwa pertemuan ini diadakan dalam rangka silaturahim dan pemberian cinderamata sebagai apresiasi kepada KNRP yang telah turut andil dalam mendukung acara FSLDKN ke 20, di Ambon.

“Semoga para pengurus Puskomnas FSLDK Indonesia terpilih, dapat menyeleraskan seluruh program-program dengan menjunjung tinggi nilai-nilai pembebasan Masjid Al-Aqsha, dan pengurus KNRP selalu diberikan kesehatan, serta dapat terus bersinergi bersama FSLDK,” pesan Amir dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, Ketua Harian KNRP Azhar Suhaimi, mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahim yang dilakukan Puskomnas FSLDK Indonesia. Ia menyampaikan harapannya agar FSLDK Indonesia sukses dan dapat mengambil peran dalam membebaskan Palestina dan Masjid Al-Aqsha. (ca/knrp)

KNRP Kalbar dan FKMI Ulul Albab Gelar Aksi Solidaritas Internasional untuk Palestina

Pontianak – Dalam rangka menyemarakan hari solidaritas untuk Palestina, Komite...

KNRP Terima Donasi Palestina dari Hasanah Qur’anic School

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) silaturahim ke...

Leave your comment