Gelar Halal Bihalal KNRP: Pentingnya Ketakwaan dalam Kontribusi Berkelanjutan

,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) gelar halal bihalal pada hari Selasa 24 Mei 2022 di graha KNRP, Ragunan, Jakarta Selatan. Penasihat KNRP, Dr. Muqoddam Cholil M.A., menyampaikan momen halal bihalal ini sangat penting sebagai sarana meningkatkan ketakwaan bagi seluruh pegiat Palestina, dalam upaya kontribusi berkelanjutan.

“Pada kesempatan ini bersyukur kita bisa senantiasa membersamai perjuangan membela Masjid Al Aqsha dan memerdekakan Palestina,” ucap Ustadz Muqoddam dalam sesi tausiyah.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, diantara hikmah utama Idul Fitri ini, bagaimana kita bisa mengaplikasi pelajaran-pelajaran kita selama Ramadhan. Dan yang paling utama, pelajaran selama Ramadhan adalah tujuan puasa agar kita bisa menjadi orang yang bertaqwa.

Karena takwa adalah bekal yang paling utama. Dan tambah bekal sebanyak-banyaknya ada di bulan Ramadhan.

“Takwa pertama takut kepada Allah Yang Maha Mulia. Takwa kedua melaksanakan kitab suci Allah. Takwa ketiga merasa qonaah/cukup dengan pemberian Allah. Semoga pahalanya terus berlanjut,” tambah Ustadz Muqoddam.

Halal bihalal turut dihadiri Ketua Umum KNRP Suripto, Bendahara Umum KNRP Caca Cahayaningrat, Sekretaris Jendral KNRP Suhartono TB dan seluruh pengurus KNRP Pusat. Acara halal bihalal diakhiri dengan doa bersama, salam saling maaf memaafkan dan foto bersama. (yp/knrp)

Jaga Kontribusi Berkelanjutan, KNRP Jalin Silaturahim ke Mitra Lembaga

Jakarta – Dalam rangka untuk menjaga kontribusi berkelanjutan, Komite Nasional...

KNRP Terima Silaturahim Dari Dosen UIN Syarief Hidayatullah Jakarta

Jakarta - Penasihat Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Ustadz...

Leave your comment