Israel Bubarkan Aksi Damai Mengecam Aktivitas pemukimannya di Tepi Barat

knrp.org -Tepi Barat. Otoritas penjajah israel, pada Selasa (7/9/2021), telah membubarkan aksi protes mengecam aktivitas pemukiman penjajah israel, di bagian selatan Tepi Barat, sejak bulan Mei lalu, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Selasa (7/9/2021). Menurut penuturan saksi mata, militer penjajah israel memukul sejumlah peserta aksi dan menahan tiga orang selama satu jam, sebelum membebaskan mereka di desa Al-Tawana, bagian selatan Hebron.

Komite Perlawanan Permukiman israel Organisasi Pembebasan Palestina, telah menyerukan agar menggelar aksi protes, mengecam perampasan kolam penampungan air hujan yang dilakukan oleh pemukim penjajah israel, di desa Al-Tuwana.

Menurut Walid Assaf, Ketua Komite Perwalanan Permukiman penjajah israel mengatakan, bahwa tentara penjajah israel telah memberikan pengawalan bagi para pemukim israel, untuk merampas tanah dan wilayah Palestina. Menurut perkiraan yang dikeluarkan baik dari Palestina, maupun penjajah israel, terdapat sekitar 650 ribu pemukim di permukiman israel, di Tepi Barat, termasuk diantaranya di Al-Quds terjajah. Serta terdapat 164 permukiman israel dan 124 pos permukiman israel. (wm/fh)

100 Orang Terluka Dalam Aksi Solidaritas Terhadap Tawanan Palestina

knrp.org – Tepi Barat. Menurut laporan dari Bulan Sabit Merah...

israel Larang Umat Islam Sholat di Masjid Ibrahimi

knrp.org – Khalil. Otoritas penjajah israel, pada Rabu (8/9/2021), melarang...

Leave your comment